Friday, February 15, 2013

J A N D A

Aku Siska, aku janda beranak satu, anakku namanya Atha Makoto Eriza, dia anak yang pintar, lucu, emnggemaskan dan menyenangkan, dia selalu senyum.. alhamdulillah.. aku di berikkan anak yang sempurna oleh Yang Maha Kuasa.

Statusku sekarang JANDA.. aku sudah menjanda 2 tahun lebih.
Aku dan dia di ceraikan oleh Tuhan, Tuhan sayang pada suamiku. Hingga akhirnya, suamiku di panggil oleh-Nya.

Aku di beri tahu bahwa hidup menjanda itu sangat susah, langkah ke kanan, kiri, atas, bawah tetap aja salah.. awalnya aku ga ngerti.. kenapa susah??!!

Ada orang bilang bahkan banyak orang bilang bahwa.. aku Janda terhormat, karena aku bukan janda cerai, tapi janda ditinggal meninggal.. okay.. 

Akhirnya aku sekarang mengalami kesusahan dengan STATUS ku yang JANDA.. tidak peduli, mau itu janda cerai atau janda di tinggal meninggal, JANDA tetaplah JANDA!!!

Sekarang aku pasrah.. ntah Tuhan mau meberikan jalanku seperti apa.. Mau Nikah lagi, mau jadi janda seumur hidup.. TERSERAH!!! 

Kenapa orang-orang selalu menunjuk?!! 2 hal yang di dapat JANDA dari orang-orang yaitu mencaki atau mengasihani. Walaupun punya niat baik, tetep aja.. judulnya JANDA!!!

Aku nekat.. pengen sekali nekat dan membuktikan, membuktikan bahwa aku janda tapi tidak seburuk yang kalian lihat atau pikirkan. Aku tidak perlu di maki ataupun di kasihani.. 

Dulu aku pernah baca, yang intinya Memilih 3 pilihan, antara keluarga, anak dan pasangan hidup. jika memilih anak, anak nantinya akan menikah? dia dipunyai oleh istri/suaminya dan mempunyai kehidupan sendiri. Jika memilih keluarga, karena keluarga nantinya juga akan mempunyai kehidupan sendiri atau di hitung oleh umur yang suatu saat akan meninggalkan kita. Jadi kenapa memilih pasangan hidup? karena dia yang akan menemani kita dan merawat kita sampai mati. pilihan yang sulit.. 
1) Keluarga
2) Anak
3) Istri/Suami
Kamu milih yang mana? =) 





No comments:

Post a Comment